Alhamdulillah saya sudah bekerja, bukan mahasiswa lagi, tidak memiliki banyak waktu lagi untuk bermain atau bersantai-santai seperti dulu lagi. Pekerjaan ini sungguh sama sekali tidak pernah terbayang dalam benak saya. Ternyata benar bahwa Tuhan selalu memberi, jauh melebihi apa yang kita minta, hanya saja manakala Tuhan belum meberinya, kita sering lupa pada Nya, mengeluh dan layu. Karena ada banyak hal yang tidak bisa kita pahami dari Nya namun yang pasti semua baik dan terbaik untuk kita. Hari ini, kemarin dan esok adalah hari-hari yang sedikit sibuk untuk saya. Tentunya performace maksimal yang bisa saya persembahkan dan semoga akan terus saya jaga lebih baik lagi kelak. Mengawali hari saat orang-orang masih terlelap, pergi kerja saat orang-orang baru bersiap, memulai kerja dengan semangat dan melayani dengan hati, memberikan penghormatan melebihi harapan, mengakhiri kerja saat orang-orang telah selesai beristirahat dirumah, dan pulang menjelang malam, itulah hari-hari baru saya sekarang. Sungguh menyenangkan, berada di lingkungan kerja yang baru pertama kali saya alami. Atasan yang memberi banyak pelajaran bukan perintah, rekan kerja yang berjalan beriring. Awalnya sempat kaget juga dengan beban kerja yang berat, ekspektasi lingkungan kerja yang begitu tinggi dan pengharapan yang besar mampu memberikan kinerja terbaik saya. Yang pasti pekerjaan seru saya sekarang saya niatkan untuk mengabdi.