Hampir usai perjalanan kuliah saya di Jogja, empat tahun pertama dan setahun berikutnya saya lalui dengan bahagia. Selama itu pula harus merasakan jauh dari keluarga di Banjarnegara, merasakan jauhnya jarak Jogja – Banjar. Namun perjalanan itu serasa dekat dan menyenangkan bersama armada PO.EFISIENSI mitra perjalanan setia dari Jogja – Purwokerto atau sebaliknya jika enggan mengendarai kendaraan sendiri. Meskipun harus berganti bus untuk sampai kerumah namun semua terasa aman dan nyaman bersama bus Efi. Entah kenapa saya sangat menikmati perjalanan jalur selatan pulau Jawa menuju Jogja atau Purwokerto itu. Armada bus terbaru selalu memanjakan penumpang termasuk saya, suspensi yang empuk dan hembusan dingin AC serta lantunan musik-musik terbaru, terpasangnya wi-fi buat internet serta disuguhi soft drink menambah lengkap perjalanan saya. Awak bus yang ramah dan sopan menambah salut terhadap bus ini. Rasanya saya banyak berhutang budi dan pantas menyucapkan banyak terima kasih kepada bus ini.


macam-macam livery bus efisiensi